histast

Pages

Sabtu, 10 September 2011

Memonitoring Traffict Internet Menggunakan Lampu Led Pada Keyboard


Apa yang di maksud network lights itu? Bagi agan agan yang memiliki komputer dan sudah mengenal kompi juga, tentu tau apa itu Keyboard, keyboard merupakan salah satu komponen komputer sebagai input data, dimana keyboard akan memberikan perintah dan mengisi data yang akan di proses pada komputer agan agan.
Di keyboard komputer agan agan ada terdapat Led keyboard yang berfungsi sebagai tagan agan aktifnya fasilitas keyboard agan agan, seperti Numlock, Capslock,  dan scrool Lock.
Tahukah agan agan, led tersebut dapat digunakan sebagai monitoring internet agan agan? dengan memanfaatkan lampu led tersebut agan agan dapat memonitoring penggunaan Internet agan agan saat data masuk dan keluar melalui Internet, dimana Lampu Led akan berkedip-kedip saat agan agan terhubung ke Internet.
Agan agan dapat mensetting lampu Led agan agan seperti:
  1. Led Numlock sebagai monitoring Input (Download)
  2. Led Srooll Lock sebagai monitoring Oputput (Upload)
Untuk dapat menggunakan fasilitas tersebut agan agan hanya perlu mendownload sebuah utilities kecil yang namanya adalah Network Lights , agan agan dapat melihat penjelasannya dan mendownload progaramnya Di sini Memonitoring Traffict Internet Menggunakan Lampu Led Pada Keyboard
O yah setelah kita mengistal Network Lights ini apabila kita mensettings menggunakan lampu capslock dan numlock maka saat kita mengetik maka huruf besar dan kecil saat kita terhubung internet akan kacau, dikarenakan karena lampu capsloch hidup mati (blinking kedap kedip) sesuai dengan traffic network yang kita pantau, so kalo mau mengetik sebaiknya di disable dulu network lights ini.
http://bosgentongs.wordpress.com/2011/08/13/memonitoring-traffict-internet-menggunakan-lampu-led-pada-keyboard/

noreply@blogger.com (ricky1206) 10 Sep, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More