histast

Pages

Sabtu, 10 September 2011

Nenek P3rb3s4r P4yud4r4 Demi Dapatkan Pacar

Zona malam - Nenek ini merasa tubuhnya tidak indah, sehingga dia memutuskan untuk mengoperasi payudaranya dan akhirnya dia mendapatkan kekasih yang berusia 24 tahun.

Joan Lloyd yang berasal dari Kota Abergele, Wales, melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya dari ukuran A menjadi F di usianya yang menginjak 65 tahun. Dia menghabiskan dana sebesar Rp58 juta.

Mantan model yang sudah ditinggal wafat suaminya ini merasa bahwa selama ini ukuran payudaranya sangat tidak memuaskan dan ingin membuat ukurannya kembali seperti saat dia masih muda.

"Kini saya merasa jauh lebih percaya diri. Saya merasa operasi payudara saya telah memberikan kehidupan yang baru."

"orang yang berusia tua tidak hanya harus duduk dan seperti orang tua pada umumnya. Saya memiliki beberapa kencan, dengan beberapa pria dari usia 24 hingga 50 tahun. Beberapa dari mereka tidak tahu bahwa saya seberapa tua usia saya," pungkasnya.

http://international.okezone.com/



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More