histast

Pages

Rabu, 14 September 2011

Yamaha Dipastikan Hadir di MotoGP Jepang

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo (AP)
Meski sempat mengancam memboikot MotoGP Jepang, Yamaha memastikan dua pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, akan hadir di Sirkuit Motegi pada 2 Oktober 2011 mendatang. Dengan demikian, Yamaha menjadi tim pertama dibanding Ducati dan Repsol Honda yang memastikan kehadirannya.

"Yamaha Factory Racing dengan ini memastikan hadirnya dua pembalap Jorge Lorenzo dan Ben Spies untuk berkompetisi di seri ke 15 MotoGP musim 2011 di Motegi, Jepang, pada 2 Oktober," demikian rilis resmi Yamaha seperti dilansir The Daily Mail, Senin, 12 September 2011.

Sebelumnya, Lorenzo sempat mengancam absen di Motegi karena khawatir atas ancaman radiasi nuklir di Jepang. Radiasi itu sendiri merupakan bencana susulan setelah Jepang dilanda gempa dan Tsunami pada Maret 2011 lalu.

Selain Lorenzo, pembalap kondang lain yang mengancam absen adalah Casey Stoner (Honda) dan Valentino Rossi (Ducati). Badan dunia sepeda motor (FIM) sendiri sudah memastikan jika MotoGP Jepang akan berjalan sesuai jadwal pada 2 Oktober nanti setelah menerima laporan kondisi umum di Jepang pasca gempa dan Tsunami. 




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More