histast

Pages

Rabu, 07 September 2011

Masih Berkabung, Saipul Jamil Sudah Kembali Menyanyi



 
Zona Malam - Meski mengaku berat menjalaninya, ia menyatakan harus tetap mencari nafkah. Tak hanya di Jakarta, Saipul juga masih ada jadwal menyanyi sampai ke Lampung.

"Setelah ini saya ada tugas juga ke Lampung, saya mencari nafkah masih dalam keadaan berkabung ya saya juga memberikan apa ya yang bisa. Saya tetap harus mencari nafkah," ujar Saipul saat ditemui usai acara 'Panggung Bintang' di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9/2011) dini hari.

Ia juga mengaku lega bisa kembali menyanyi. Bagi Saipul menyanyi adalah bagian dari tanggung jawab yang memang harus dijalaninya.

"Alhamdulilah saya lega, saya merasa sudah menjalani tanggung jawab. Pas saya tadi masuk ke sini, Allah memberikan kekuatan," paparnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More