histast

Pages

Kamis, 08 September 2011

Baru Kenal, WNI Jadi Korban P3m3rk0544n

Ilustrasi
MALAKA - Seorang Warga Negara Indonesia dikabarkan menjadi korban perkosaan dan perampokan, saat dirinya baru saja berkenalan dengan seorang pria di Malaysia. Pria tersebut juga sempat disekap oleh pelaku.

Korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Dia menceritakan, bertemu dengan pria yang mengaku bernama Ken di sebuah kafe di Taman Malim Jaya pada 3 September pukul 01.40 pagi waktu setempat.

Setelah beberapa lama berbincang, Ken dikabarkan mengundang korban ke sebuah tempat hiburan. Tetapi, pelaku justru membawanya ke rumahnya sambil disuruh menunggu kedatangan teman Ken. Demikian diberitakan The Star, Kamis (8/9/2011).

Ketika teman Ken tidak datang, korban pun meminta untuk diantarkan pulang ke rumahnya di Taman Seri Mangga. Namun pria itu menolaknya keinginan korban dan langsung bertindak agresif terhadapnya.

Korban mengaku dirinya diancam dengan sebilah pisau dan mengancam untuk menelanjanginya sebelum akhirnya korban di perkosa. Hingga kini kasus tersebut
(faj)
 masih diproses oleh pihak kepolisian setempat.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More